Belajar dengan Kahoot

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ( Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh )

Selamat Malam sobat VEKTOR | Pojok Informasi. Kali ini admin iseng-iseng ingin membuat suatu tutorial game kuis yang dapat digunakan oleh guru agar kegiatan pembelajarannya dapat terasa lebih hidup lagi.

Kegiatan pembelajaran yang monoton tentu sangat membosankan untuk peserta didik era milenial yang kita didik saat ini, maka perlu sebuah inovasi yang dapat membangkitkan semangat belajar mereka. Salah satu inovasi yang ingin saya kenalkan adalah Kahoot.


Kahoot adalah game kuis interaktif yang memiliki tampilan menarik dan diiringi oleh irama yang dapat memancing adrenaline peserta didik kita untuk lebih semangat lagi belajarnya.

Untuk mempelajari caranya. admin sudah menyiapkannya pada E-Learning IPA yang terdapat pada Label atau silahkan klik E-Learning IPA saja. 

Syarat pertama tentu peserta harus mendaftarkan akunnya terlebih dahulu kepada admin. Jika sudah pernah mendaftarkan emailnya tidak perlu mendaftar lagi silahkan dipilih course Kahoot dengan memasukkan kode enrolment key di bawah ini.

Kode Enrolment Key : kahoot

Semoga dengan pembelajaran yang tersruktur ini dapat membantu rekan-rekan guru dalam mengajar. Kita saling berbagi pengalaman, jika ada Bapak/Ibu guru dan rekan pembaca yang memiliki inovasi yang terbaru dapat di share kan di blog ini. silahkan isi kolom komentar jika ada pertanyaan.

0 Response to "Belajar dengan Kahoot"

Post a Comment