Mendaftar ke E-Learning IPA

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ( Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh )

E-Learning IPA merupakan sarana yang berguna untuk meningkatkan kompetensi guru. Elearning IPA merupakan web hosting yang opensource yang dikembangkan oleh moodlecloud. Admin hanya memanfaatkannya untuk media untuk guru. Dengan adanya e-learning ini maka guru dapat belajar dengan hanya memanfaatkan sinyal internet dan kuota internet.


Admin yang berperan sebagai pengurus moodlecloud ini berharap media ini dapat memberikan kontribusinya untuk pendidikan Kab. Kepulauan Meranti terkhusus bidang Pendidikan IPA. e-learning ini akan berisikan tentang tutorial tentang inovasi terbaharukan yang dapat membangkitan semangat mengajar guru, teruntuk inovasi dapat dipergunakan untuk semua guru sedangkan untuk materi hanya terfokus ke materi IPA saja.

Untuk tutorial inovasi ada yang admin berikan secara GRATIS Enrolment Key nya (silahkan dipantau terus pada web ini) akan terus diupdate inovasi-inovasi yang gratis jika ada yang berdonasi untuk yang gratis ini maka dapat memberikan donasi kepada anak yatim piatu disekitaran pengunjung saja.

Akan tetapi untuk tutorial inovasi yang terbagus dan terbaik, enrolment key belum bisa admin berikan secara gratis dikarenakan butuhnya admin pelatihan dan bimtek tentang inovasi terbaharukan tersebut. tapi jangan khawatir nantinya akan lebih banyak yang gratis ketimbang yang bayarnya..hehe..hehe..asal jangan lupa share dan like web ini atau channel youtube admin.

Sebagai infomasi, e-learning ini hanya dibatasi sekitar 50 user. sekarang yang terdaftar sudah mencapai 25 orang (februari 2019). untuk cara mendaftar pembaca dapat mendaftar di bawah ini.


Jika sudah mendaftar maka silahkan menuju web E-learning pada link berikut ini setelah akun diaktifkan oleh admin


0 Response to "Mendaftar ke E-Learning IPA"

Post a Comment