KEGIATAN GURU PEMBELAJAR

Alhamdulillah atas izin Allah kegiatan tatap muka (TM) untuk kegiatan Daring Kombinasi Guru Mapel IPA Kab. Kepulauan Meranti telah berlangsung dengan sukses, semoga apa yang telah dipelajari oleh guru-guru pembelajar dapat dikerjakan di rumah/sekolah dalam kegiatan daring.

Pada sistem LMS yang terdapat pada moda daring harus tetap diisi dengan maksimal dan sampai batas waktu yang telah ditentukan sesuai jadwal di bawah ini. Kegiatan yang telah dilaksanakan pada sistem LMS dapat berlanjut ke kegiatan UK apabila semua sesi yang terdapat pada sistem LMS telah diselesaikan dan semua tugas LK telah dikerjakan.

Ujian untuk nilai akhir dilakukan dengan menggunakan sistem persentase 40% dari nilai tes sumatif dan penilaian diri dan 60 % dari nilai UK setiap selesai satu modul. jadi persiapkan diri guru-guru pembelajar untuk menghadapi kegiatan ujian akhir tiap modul.

Dibawah ini ada beberapa bahan bacaan pendahuluan tentang guru pembelajar bagi guru-guru yang belum mengetahui tentang guru pembelajar. Penulis mengapresiasi partisipasi guru-guru IPA yang berada di kab. Kepulauan Meranti dalam hal untuk mendapatkan pengetahuan tentang guru pembelajar.

 Bahan Pendahuluan Guru Pembelajar

Jadwal terbaru Guru Pembelajar

semoga bermanfaat..isi ya kolom komentar jika ada pertanyaan

baik dibawah ini adalah beberapa hal yang saya janjikan pada grup wa untuk GP
https://drive.google.com/drive/folders/0B7_gZN9yPEfDVzVjNXBhNGtpcm8?usp=sharing

0 Response to "KEGIATAN GURU PEMBELAJAR "

Post a Comment