MODUL GURU PEMBELAJAR

Tahun 2016 ini guru-guru mulai disibukkan dengan banyaknya program pendidikan yang diberikan pemerintah, apalagi pada rahun ini telah terjadi pertukaran menteri pendidikan yang baru. ya ototmatis akan berpengaruh terhadap arah pendidikan di Indonesia ini.

Pemerintah pada dasarnya sudah melakukan pengukuran untuk mengetahui kualitas guru di Indonesia. yaitu dengan diadakannya UKG yaitu Uji Kompetensi Guru. nah menindak lanjuti UKG yang dilaksanakan tahun 2015. pemerintah yang bermula dari usulan Dirjen GTK Bp. Sumarna Surapranata mengemukakan ide untuk menindaklanjuti hasil UKG yang didapat oleh guru se Indonesia. yaitu dengan membentuk program GURU PEMBELAJAR. inilah salah satunya yang melatar belakangi adanya program GURU PEMBELAJAR.

Alhamdulillah penulis dapat kesempatan langka untuk mengikuti pelatihan menjadi IN. apa itu nanti bakalan tahu sendiri hehehe..baik ini ada hadiah-hadiahnya dari pelatihan tersebut..

modul KK A-H
https://drive.google.com/folderview?id=0B8i04mOaaeqXOXJYSFpsSUt0Mkk&usp=sharing

silahkan didownload dan saling berbagi dengan teman yang dibutuhkan

Berikut adalah daftar nama-nama GP yang kebetulan saya mentornya (khusus Kab. Kepulauan Meranti). silahkan isi kolom komentarnya jika ada pertanyaan atau saran.








0 Response to "MODUL GURU PEMBELAJAR"

Post a Comment