SIMULASI I UNBK IPA

Sobat vektor | Pojok Informasi kali ini admin akan membagikan TOKEN untuk dapat mengikuti kegiatan simulasi UNBK terkhusus untuk mata pelajaran IPA. Soal ini merupakan soal yang admin input dari soal simulasi ipa yang beberapa telah diujiankan kepada siswa, tetapi tidak ada salahnya kita mencobakan sekali lagi untuk peserta didik kita untuk menjawab soal simulasi kemaren setelah sebelunya guru telah memberikan penguatan dan pengayaan terhadap materi fokus UN. Berikut ini adalah tampilan Simulasi UNBK IPA yang admin buat.


Ini adalah tampilan soal tentang menentukan periode dari yang terbesar dan terkecil.


Ini adalah tampilan soal tentang cara memisahkan campuran. memang tampilan yang diberikan masih agak kurang dengan tampilan UNBK akan tetapi esensi masih sama dengan UNBK. silahkan mencoba untuk bapak/ibu guru, jika ada kesalahan soal atau gambar silahkan ditulis di kolom komentar.

Jika belum terdaftar maka sebaiknya mendaftar dulu di E-learning IPA dengan mengikuti cara disini Pendaftaran E-Learning. jika sudah terdaftar maka silahkan masukkan TOKEN di bawah ini selamat mencoba.


TOKEN : TO1

Terima kasih...mari kita sama-sama belajar

0 Response to "SIMULASI I UNBK IPA"

Post a Comment